Kanit Binmas Polsek Dlingo Pantau Ujian Seleksi Calon Pamong Desa Terong

Posted by tribratanewsbantul on 10:34

Kanit Binmas Polsek Dlingo, Ipda Dadiyono, memantau pelaksanaan ujian seleksi calon pamong desa untuk mengisi jabatan Kasi Pelayanan Desa Terong yang diselenggarakan di Balai Desa Terong, Dlingo, Bantul pada Sabtu (20/6/2020).

Hadir diantaranya Kabag Pemdes Kabupaten Bantul Kumiantoro,  Camat Dlingo Deni Ngajis Hartono SSTP MPA, Lurah Desa Terong Sugiyono S.E, Ketua Tim Seleksi Kemijo,  para peserta seleksi terdiri 7 orang peserta (Samiran, Agus Ari Budianto, Abdul Rosyid, Fajar Aliy Kakkim, Cahyo Muhamad Yusuf, Lutfi Indriyanto dan Muslim Asy' ari S.E ), Ketua
BPD Desa Terong dan anggota, Bhabinkamtibmas Aipda Gangsal Wirajati SH, dan Babinsa.

Ujian seleksi pamong desa tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Terong bekerjasama dengan tim penguji dari APMD Yogyakarta dan diikuti tujuh orang peserta. Adapun materi ujian meliputi ujian tertulis terdiri dari soal pilihan ganda dan uraian, psikologi, wawancara dan ujian praktek, yakni praktek komputer dan pidato.

Dalam ujian tersebut, Fajar Aliy K berhasil memperoleh nilai tertinggi 72,475 yang selanjutnya akan dimintakan rekomendasi dari Camat Dlingo untuk dilantik sebagai Kasi Pelayanan Desa Terong. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:34

0 komentar:

CB