Kapolsek Sanden Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Rakor Harganas

Posted by tribratanewsbantul on 09:54

Kapolsek Sanden Polres Bantul AKP Tukirin bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sanden menghadiri Rapat Persiapan Pelayanan Sejuta Aseptor dalam rangka peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke XXVII Tahun 2020 di ruang rapat Lantai 2 Komplek Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul, Selasa (23/6/2020) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Sanden.

Peringatan Harganas adalah momentum untuk kita mensosialisasikan kepada keluarga dan masyarakat akan pentingnya peringatan Harganas sebagai hari keluarga milik bersama untuk tetap menjaga keharmonisan keluarga sehingga selalu terjaga.

Dalam rapat persiapan yang dipimpin oleh Camat Sanden Drs. Bangun Rahina MM di hadiri oleh Kabid KB DPPKB PMD  Kabupaten Bantul yang di wakili ibu Lilis Wijayanti S.Sos, Kasi Kemas Toemijan, Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Danramil Sanden Kapten Inf. Surono, Kepala KUA Sanden, Kepala Puskesmas Sanden drg. Suyatmi MM, Danpos AL Samas, Lurah Desa 4 Desa, seluruh anghota Bhabinkamtibmas Polsek Sanden, Babinsa serta Koordinator PLKB Sanden Purwanto.

Camat Sanden Drs Bangun Rahina mengatakan bahwa momentum peringatan Harganas adalah bagaimana menjaga keutuhan keluarga, membina keluarga agar menjadi keluarga sejahtera mawwadah warrohmah, serta introspeksi diri untuk mewujudkan keluarga yang bahagia dan sejahtera. Peran Lurah Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan TP PKK sangat penting dalam meningkatkan pendapatan masyarakat agar bisa bahagia sejahtera.

"Mari kita dorong dan bimbing keluarga kita agar menjadi generasi sehat, cerdas dan mandiri pada momem Harganas ini," tandas Camat Sanden.

Sementara itu, Koordinator Pelayanan Keluarga Berencana (PLKB) Kecamatan Sanden, Purwanto dalam paparanya menyampailan rencana Pelayanan Sejuta Aseptor pada peringatan Harganas 29 Juni nanti. Di antaranya pelayanan iud implan, suntik, pil dan kondom. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:54

0 komentar:

CB