Personel Polsek Dlingo Bersama Relawan Giat Tebang Pohon Di Sepanjang Jalan Kaliurang

Posted by tribratanewsbantul on 13:28

Kanit Binmas Ipda Dadiyono bersama personel Polsek Dlingo mengikuti apel bersama dengan karyawan Kecamatan Dlingo, Relawan FPRB, KSB Manggala Jati dan TRC di halaman Kecamatan Dlingo, Selasa (9/6/2020).

Apel bersama yang dipimpin Camat Dlingo Deni Ngajis Hartono SSTP MPA ini dalam rangka persiapan penebangan pohon di sepanjang Jalan Kaliurang Dlingo yang berpotensi tumbang dan membahayakan pengguna jalan.

Terkait penebangan pohon di kawasan hutan lindung ini, Camat Dlingo mengatakan, bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Balai Kesatuan Pengelola Hutan (BKPH) Yogyakarta, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Daerah Istimewa Yogyakarta dan telah mendapatkan persetujuan dengan jumlah pohon yang ditebang sebanyak delapan batang pohon di sepanjang Jalan Kaliurang Dlingo, Bantul.

Selain melakukan penebangan pohon, personel Polsek Dlingo bersama relawan juga membersihkan ranting dan dahan pohon di sisi kanan kiri jalan untuk menjaga keindahan serta kebersihan lingkungan. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:28

0 komentar:

CB