Personel Polsek Sanden Laksanakan Apel Pagi Wujud Penanaman Disiplin

Posted by tribratanewsbantul on 11:05

Kegiatan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan kebijakan pimpinan, apel pagi juga untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan terkait pencegahan Covid -19 personil Polsek Sanden melaksanakan apel pagi di halaman Mako Polsek Sanden pada hari Jumat pagi (12/6/2020) pukul 08.00 WIB. Dalam apel pagi  tersebut dipimpin  langsung oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin.

Dalam kesempatan apel pagi tersebut, Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota bahwa pelaksanaan tugas selama pandemi Covid 19 berjalan aman kondusif, baik selama kegiatan penyaluran Bantuan Sosial dari Pemerintah maupun kondisi secara umum kamtibmas wilayah Polsek Sanden aman kondusif.

"Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras rekan rekan anggota semua. Semoga apa yang telah kita laksanakan bermanfaat bagi masyarakat serta dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah Swt," pungkas AKP Tukirin. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:05

0 komentar:

CB