Polres Bantul Gelar Patroli Gabungan Cegah Gangguan Kamtibmas Dan Covid-19 Di Wilayah Kretek Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 14:44

Personel Polres Bantul yang dipimpin KaSubnit 1 Unit Dalmas Sat Sabhara Aiptu Agus Haryanta bersama Kodim Bantul dan Satpol PP Bantul menggelar patroli gabungan antisipasi gangguan kamtibmas dan pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Bantul, Sabtu (13/6/2020) malam.

Dalam patroli kali ini, petugas gabungan menyambangi wilayah Kecamatan Kretek dengan sasaran pertokoan, warung makan dan tempat-tempat yang sering digunakan untuk nongkrong oleh warga, terutama anak-anak muda.

"Patroli gabungan ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk memutus penyebaran Covid-19," tutur  Aiptu Agus Haryanta.

Selama kegiatan patroli tersebut masih banyak dijumpai tempat-tempat yang dijadikan ajang nongkrong dan berkerumun oleh warga. Petugas pun melakukan imbauan secara persuasif agar warga yang berkerumun segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing. Petugas juga berpesan agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.

"Besar harapan kami dengan imbauan yang terus menerus dilakukan, kesadaran warga masyarakat semakin meningkat dan tergugah untuk berperan aktif dalam mencegah, menanggulangi dan memutus rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:44

0 komentar:

CB