Polsek Bambanglipuro Giat Patroli Dan Imbauan Cegah Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 09:13

Personel Polsek Bambanglipuro yang dipimpin Kanit Binmas Iptu Jaka Sutrisna melaksanakan patroli memantau situasi kamtibmas di wilayah Bambanglipuro, Selasa (2/6/2020). Kegiatan patroli dengan sasaran obyek vital, pemukiman warga dan pantauan jalan raya.

Dalam patroli tersebut, petugas menyampaikan imbauan kamtibmas serta mengedukasi warga terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Petugas mengajak warga untuk bersama-sama mematuhi anjuran pemerintah dengan displin, serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kanit Binmas Iptu Jaka Sutrisna mengatakan, kegiatan ini juga merupakan bentuk mendukung langkah pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan memberikan imbauan kepada masyarakat akan bahaya penyebaran virus Covid-19 tersebut.

Tidak hanya itu, pada saat menjumpai sekelompok masyarakat yang bergerombol, petugas menghimbau agar melaksanakan social distancing. Selain itu, petugas juga membagikan masker ke warga guna mencegah penularan Covid-19. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:13

0 komentar:

CB