Polsek Bantul Sambut HUT Bhayangkara

Posted by tribratanewsbantul on 00:00

Personel Polsek Bantul melaksanakan apel pagi dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Bantul Kompol Lukman Riyatno di halaman Polsek Bantul, Jum'at (05/06/2020) pukul 08.00 WIB.

Pelaksanaan apel pagi ini merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri sebelum melaksanakan tugas. Apel pagi dilaksanakan setelah anggota selesai melaksanakan pos pengaturan arus lalu lintas pagi di penggal-penggal jalan. Dengan apel pagi ini untuk menjaga kedisiplinan dan tanggungjawab bagi setiap personel Polsek Bantul selain itu juga untuk menyampaikan arahan pimpinan.

Dalam arahannya, Kanit Binmas mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik, termasuk pelaksanaan kerja Bakti bersih-bersih untuk persiapan HUT Bhayangkara  pada tanggal 1 Juli 2020,anggota agar melaksanakan bersih komando, baik Mapolsek maupun pos yang berada di wilayah hukum Polsek Bantul.

“Antisipasi serangan teroris, jaga kewaspadaan, lengkapi peralatan buddy system perorangan, saat jaga malam portal Mako agar selalu di tutup, pasang sisi TV yang mengarah ke suatu titik tertentu, pintu utama, pintu samping, jaga keselamatan saat menjalankan tugas,” tegasnya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:00

0 komentar:

CB