Polsek Sanden Kembali Salurkan Beras Polres Bantul Peduli Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 10:52

Polsek Sanden kembali memberikan bantuan paket beras kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19 dalam program "Polres Bantul Peduli Covid-19", Selasa (16/6/2020) siang.

Sebanyak 115 paket beras diberikan kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Sanden. Untuk wilayah Desa Gadingharjo, pemberian bantuan beras dipimpin Kanit Provos Ipda Suharyanta yang diikuti Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Bripka Tohari, Kasihumas Aiptu Mohtar, Bamin Sium Aipda Nurhadi dan Oamong Desa Gadingharjo Kuntadi. Jumlah bantuan beras yang diberikan kepada warga di wilayah Desa Gadingharjo sebanyak 29 paket masing-masing beriai 5 kg beras.

Anggota Polsek Sanden bersama Pamong Desa Gadingharjo menyalutkan bantuan beras dengan cara mendatangi langsung rumah penerima bantuan. Ini merupakan rangkaian kegiatan dari Program Polres Bantul Peduli Covdi-19 yang digelar untuk membantu masyarakat kurang mampu akibat pandemi Covid-19.

“Semoga dengan penyaluran bantuan beras ini, dapat meringankan beban masyarakat di wilayah Sanden dan kita berdoa semoga pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga kita dapat melaksanakan aktifitas seperti biasa lagi,” ujar Ipda Suharyanta saat memberikan bantuan beras di Dusun Kalimundu, Gadingharjo, Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:52

0 komentar:

CB