Seorang Nenek di Pajangan Meninggal Dunia, Terjatuh Saat Petik Melinjo

Posted by tribratanewsbantul on 09:28

Nasib nahas menimpa Sri Rumini, 70, warga Dusun Gampeng RT 01 Triwidadi  Pajangan itu harus meregang nyawa akibat terjatuh saat akan memetik buah melinjo di sebuah pekarangan dusun setempat, Minggu (21/6/2020).

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah SAP mengungkapkan, peristiwa yang sempat membuat heboh warga itu bermula dari pihak keluarga korban yang kebingungan mencari nenek karena menjelang petang tak berada di rumah. Sebelumnya sang nenek diketahui tak terbiasa pergi jauh dari rumah.

Pihak keluarga dibantu warga kemudian mencari keberadaan nenek di kawasan ladang dan sekitar Kampung Gampeng. Baru sekitar pukul 20.00 WIB, pencarian membuahkan hasil setelah salah seorang warga menemukan sang nenek dalam keadaan tertelungkup di bawah pohon melinjo di ladang tak jauh dari rumahnya. Saat ditemukan, kondisi korban sudah tak bernyawa.

Sementara itu guna memastikan penyebab kematian nenek, warga kemudian melaporkan hal tersebut ke pihak Polsek Pajangan dan Puskesmas.

Hasil dari pemeriksaan petugas tidak ditemukan adanya indikasi kekerasan pada tubuh korban. Sejumlah luka terbuka pada bagian wajah kepala dan perut diduga karena benturan saat korban terjatuh.

Kapolsek Pajangan mengungkapkan, korban meninggal karena terjatuh dari pohon melinjo saat memetik buah melinjo. Di sekitar lokasi ditemukan bekas ranting pohon melinjo patah, ditengarai diinjak oleh korban saat memanjat pohon melinjo.

“Korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:28

0 komentar:

CB