Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Hadiri Pertemuan dan Pembinaan Rutin Linmas Inti Desa Triharjo

Posted by tribratanewsbantul on 14:06

Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Aipda Subawa SH menghadiri pertemuan dan pembinaan rutin Linmas Inti desa Triharjo bertempat di Aula Desa Triharjo, Pandak, Bantul, Sabtu (15/08/2020) jam 20.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Pemerintahan desa Triharjo Sudarmanta, Bhabinkamtibmas desa Triharjo Aipda Subawa SH, Komandan Linmas Inti desa Triharjo Tuwaji dan Anggota Linmas Inti Desa Triharjo.

Kegitan tersebut merupakan kegiatan rutin untuk tetap mempererat tali silaturahmi antar anggota dan juga sebagai sarana untuk memberikan pembinaan dari Pemerintah Desa Triharjo. Selain itu juga dalam kegiatan tersebut dilaksanakan prlatihan teknis fungsi Linmas dalam persiapan Pemilu Kabupaten Bantul.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Aipda Subawa SH juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga memberikan himbauan protokol kesehatan dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa Sebentar lagi Kabupaten Bantul akan melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, kami berharap kepada Linmas desa Triharjo agar dapat bersama-sama menjaga keamanan  kelancaran dalam proses pemilihan. Adapun tugas Linmas dalam pemilu adalah Membantu penanganan ketentraman, ketertiban dan keamanan dalam penyelenggaraan pemilu dan membantu upaya pertahanan negara. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:06

0 komentar:

CB