Kapolsek Sewon Bagi-bagi Masker Kepada Warga

Posted by tribratanewsbantul on 14:00

Kapolsek Sewon AKP Suyanto bersama Forkompinca Sewon melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang kebetulan melintas di Jalan Parangtritis tepatnya depan kantor Kecamatan Sewon, Senin, (17/08/2020) siang.

Disela membagikan masker kepada warga Kapolsek mengungkapkan pembagian masker yang di laksanakan oleh Forkompinca Sewon kepada warga bertujuan setidaknya untuk mengedukasi dan menggugah kembali bertapa pentingya penggunaan masker kesehatan dan itu salah satu dari protokol kesehatan guna mencegah penularan penyakit terutama virus covid 19. Ungkapnya.

“ Kita bersama sama dengan gugus covid 19 kecamatan Sewon, tidah bosan bosannya, dan akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat tentan Protokol kesehatan sebagai upaya dalam memutus penyebaran dan penularan penyakit khusunya Covid 19” tegas Kapolsek.

Sementara itu Camat Sewon Drs. Danang Erwanto,M.Si juga mengungkapkan kerjasama aparat pemerintah kecamatan sewon dalam upaya mengedukasi masyarakat di kecamatan sewon, terutama memgerikan edukasi tentang protokol kesehatan dalam upaya memutus penyebaran Covid 19, semakin solit, dan untuk kegiatan kali ini sengaja di laksanakan saat HUT RI yang ke-75 supaya warga akan mengingat bahwa pada saat hari kemerdekaan RI , di berikan masker secara cuma cuma untuk kesehatan saya, ungkapnya.

Pembagian Masker yang di laksnakan oleh Forkompinca Sewon dan Tim Penggerak PKK Kecamatan Sewon di laksanakan setelah pelaksanaan virtual, di gedung Syeh Sewu, komplek kantor Kecamatan Sewon. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:00

0 komentar:

CB