Polsek Sanden Gelar Patroli Malam Takbir Idul Adha 1441 H

Posted by tribratanewsbantul on 13:37

Anggota Unit Binmas Polsek Sanden lakukan Patroli Malam Takbiran untuk memberikan himbauan protokol kesehatan terkait pelaksanaan malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1441 H guna mencegah penyebaran wabah Virus Corona, Jumat (30/7/2020) pukul 21.00 WIB.

Selain itu, kegiatan patroli malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1441 H juga untuk menjaga situasi Kamtibmas wilayah Hukum Polsek Sanden tetap aman dan kondusif .
 
Dalam kesempatan tersebut kegiatan patroli  di pimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Bambang Eka Sutrianta bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas turun langsung dengan menyisir jalan perkampungan dan menyambangi Masjid serta lapangan yang akan di jadikan tempat pelaksanaan Sholat Idul Adha guna melakukan imbauan terkait protokol kesehatan dari pemerintah serta menghimbau untuk tidak melaksanakan takbir keliling.

Himbauan protokol kesehatan dan kegiatan takbir keliling malam jelang lebaran dilarang untuk mendukung usaha pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:37

0 komentar:

CB