Polsek Sanden Gelar Patroli Pantau Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1441 H

Posted by tribratanewsbantul on 13:33

Anggota Polsek Sanden Polres Bantul melaksanakan patroli dan pemantaun pelaksanaan Sholat Idul Adha 1441 H di wilayah Hukum Polsek Sanden. Dimana seluruh umat Islam menyambut Hari Raya Idul Adha dengan menjalankan sholat Idul Adha ditengah pandemi covid 19, Jumat (31/7/2020)  pukul 06.30 WIB.

Kegiatan patroli dan pengamanan di pimpin oleh Aiptu Agus Budiyantoro bersama piket fungsi lainnya dengan mendatangi beberapa Masjid yang menyelenggarakan ibadah Sholat Idul Adha 1441 H. Diantaranya Masjid PP Al Furqon Murtigading, Masjid Baitul Anwar Piring 1 serta Masjid Hidayatul Muslim Mayungan.

Dalam kegiatan pemantauan dan pengamanan tersebut petugas menghimbau agar dalam pelaksanaan Sholat Idul Adha tetap menjalankan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan Covid 19.

Keluarga besar Polsek Sanden mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H "Taqabbalallahu Minna Waminkum semoga Allah Ta'ala Menerima Amalan dari Kami dan darimu sekalian" dan semoga segera Allah angkat wabah ini dari negeri Indonesia. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:33

0 komentar:

CB