Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Polsek Sanden Kerja Bhakti dan Pasang Umbul-Umbul

Posted by tribratanewsbantul on 06:44

Dalam rangka menyambut dan menyemarakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 jajaran Polsek Sanden melaksanakan kerja bhakti membersihkan lingkungan Mako Polsek Sanden sekaligus memasang umbul umbul, Jumat (14/8/2020) pukul 08.00 WIB.
  
Giat kurve dipimpin langsung Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama sama dengan Kanit, Kasi dan anggota Polsek Sanden. Dimulai dari membersihkan ruangan kerja masing masing fungsi di lanjut membersihkan halaman sekitar Mako Polsek.
  
Dengan penuh semangat, anggota Polsek Sanden bahu-membahu bersama sama memasang umbul umbul untuk menghias dan mempercantik Mako Polsek Sanden guna menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI ke-75.
  
Kegiatan kerja bhakti dan pemasangan umbul umbul yang dilakukan anggota Polsek Sanden tersebut guna membangun semangat dalam menyambut HUT RI ke 75. Selain itu kegiatan kurve di lingkungan Mako Polsek dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan menciptakan suasana di lingkungan yang bersih, sehingga diharapkan dapat memberikan rasa nyaman bagi anggota dalam melaksanakan tugas pelayanan maupun bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:44

0 komentar:

CB