Pengamanan penyaluran BLT DD tahap 4 Desa Gadingsari Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 06:42

Aipda Mochlis Humaviato S. Pd anggota Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari mengamankan sekaligus membantu kelancaran penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT DD Tahap 4  TA. 2020 Desa Gadingsari di Balai Desa  Gadingsari Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul, Jumat (14/8/2020).
  
Dalam penyaluran BLT DD di hadiri oleh DPPKB PMD Kabupaten Bantul Gigih Lumaksana SH, Lurah Desa Gadingsari Mashuri, TKSK Sanden, Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd serta warga penerima manfaat BLT DD tahap 4 sebanyak 197 KK.
  
Bantuan yang bersumber dari dana desa adalah bantuan yang diberikan oleh pemerintah untuk warga dengan kreteria kurang mampu dan warga miskin akibat terdampak pandemi covid- 19. BLT DD tahap 4 ini diberikan langsung kepada masyarakat akibat pandemi Covid-19 berjumlah 197 KK warga Desa Gadingsari dengan nominal masing-masing Rp. 300.000, untuk bulan Juli.
   
Di harapkan bantuan BLT DD tahap 4 tahun 2020 ini bisa membantu meringankan beban warga kurang mampu akibat terdampak Covid-19. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:42

0 komentar:

CB