Polsek Pundong Amankan Kebaktian Kamis Putih Di GKJ Pundong

Posted by tribratanewsbantul on 09:15

Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari S.Psi memimpin pengamanan kebaktian Kamis Putih di GKJ Pundong, Bantul, Kamis (1/4/2021).

Anggota yang melaksanakan pengamanaan sebanyak 6 personel menggunakan pakaian uniform lengkap dengan helm dan rompi anti peluru, serta bersenjata.

AKP Yosephine Iswantari S.Psi mengatakan, kerjasama dengan pihak gereja sangat penting guna mencegah apabila ada hal yang mencurigakan di sekitar gereja. Pengamanan gereja sangat diprioritaskan untuk mengantisipasi gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Sementara itu, dalam pengamanan gereja ditengah pandemi Covid-19 ini tetap menerapkan protokol kesehatan. Kapolsek menyampaikan kepada pihak gereja supaya tetap menjalankan prokes, wajib memakai masker, menjaga jarak, cek suhu badan dan mencuci tangan.

Adapun kebaktian dimulai pada pukul 16.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB dan kebaktian yang kedua dimulai pada pukul 18.00 WIB sampai selesai.

Kebaktian Kamis Putih GKJ Pundong kali ini dipimpin oleh Pendeta Yaved Kristian Hadi dan dihadiri sekitar 70 jemaat dengan mengambil tema Andap Asoring Manah Tansah Winengku Kamulyaning Gusti. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:15

0 komentar:

CB