Tak Kenal Lelah, Bripka Afif Rudyanto, Bhabinkamtibmas Srigading Selalu Dampingi Penyemprotan Disinfektan

Posted by tribratanewsbantul on 08:56

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudyanto SH tak mengenal lelah kembali melaksanakan monitoring kegiatan sterilisasi penyemprotan disinfektan di rumah warga binaan.

Bripka Afif Rudyanto SH selaku Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading melakukan pendampingan penyemprotan disinfektan oleh Relawan Tim Penanganan Covid -19 Kalurahan Srigading di Dukuh Dodogan Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden, Rabu (21/4/2021) pukul 16.30 WIB.

Kegiatan spraying penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Tim Relawan Satgas Covid -19 merupakan salah satu usaha untuk mengantisipasi berkembangnya Covid -19 serta memutus rantai penyebaran Covid -19 .

Dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh Jagabaya Kalurahan Srigading, Bhabinkamtibmas Srigading Bripka Afif Rudyanto SH serta Relawan yang tergabung dalam tim penanganan Covid -19 Kalurahan Srigading.

Kita berharap dengan kegiatan penyemprotan yang di lakukan oleh relawan Covid 19 Kalurahan Srigading ini dapat segera memutus rantai penyebaranya. Namun tentunya harus dibarengi dengan kepatuhan masyarakat menerapkan protokol kesehatan di mulai dari diri sendiri, keluarga hingga lingkungan sekitar," ungkap Bripka Afif Rudyanto SH. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:56

0 komentar:

CB