Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Ajak Warga Binaan Patuhi Protokol Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 11:30

Berbagai upaya dilakukan Polsek Sewon dalam mendekatkan diri dengan warga masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Aiptu Imron Rosadi yang melakukan sambang warga di wilayah binaan serta melakukan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan, Selasa (31/8/2021).

Kegiatan sambang tersebut untuk bersinergi dan menjalin tali silaturahmi dengan semua elemen masyarakat. Kali ini menyambangi di Dusun Candran, Bangunharjo, Sewon, Bantul.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Aiptu Imron Rosadi menjelaskan, kegiatan sambang tersebut merupakan tugas rutin Bhabinkamtibmas dalam menjaga kamtibmas di wilayah binaan.

Dalam sambang ini pihaknya merangkul setiap elemen masyarakat dan berdialog serta memberikan himbauan agar warga masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan 5M dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kegiatan sambang ini sebagai langkah untuk berinteraksi dengan warga masyarakat dan juga sosialisasi serta edukasi bagaimana menjalankan prokes di masa pandemi ini,” pungkasnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:30

0 komentar:

CB