Beberapa Hari Tidak Keluar Rumah, Warga Piyungan Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Posted by Humas Polres Bantul on 13:25

Sore hari, Warga Pedukuhan Babadan Sitimulyo, Piyungan, Bantul digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita, Kamis (2/3/2023).

M (53) seorang ibu rumah tangga ditemukan sudah meninggal di dalam rumah yang sudah mulai membiru dan mengeluarkan bau menyengat.

Ka SPKT Polsek Piyungan Aiptu Bono Winarto yang berada di TKP mengatakan terungkapnya penemuan mayat ini berawal dari kerabat korban yang curiga terhadap korban karena beberapa hari tidak kelihatan.

"Saksi Ngadiran dan Widodo yang masih ada hubungan kerabat dengan korban merasa curiga dan was-was bila terjadi sesuatu dengan korban yang beberapa hari ini tidak kelihatan", ujar Aiptu Bono.

"Saksi saat mendatangi rumahnya semakin curiga karena melihat makanan yang diantar sejak beberapa hari lalu masih tergeletak didepan rumah, selain itu saksi juga mencium bau yang menyengat dari dalam rumah," tambah Aiptu Bono.

Lebih lanjut menurut keterangan saksi, saat saksi masuk kedalam rumah, korban ditemukan dengan posisi terbaring dalam keadaan telungkup dan keadaan jasad korban sudah membiru.

Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Piyungan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Berdasarkan informasi, korban tinggal sendiri dan memiliki riwayat penyakit jantung,” imbuhnya.

Sementara itu, permintaan keluarga diwakili anak kandung meminta jenazah untuk dirawat sendiri, dan menolak dilakukan autopsi, serta sudah menerima atas meninggalnya korban sebagai musibah. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:25

0 komentar:

CB