Patroli Sore, Polsek Bantul Amankan Giat Ngabuburit Warga Masyarakat di Pasar Bantul

Posted by Humas Polres Bantul on 09:42

Selama bulan Ramadhan Kepolisian Sektor Bantul menggiatkan patroli pada jam-jam rawan, misalnya saat menjelang berbuka puasa, shalat Tarawih dan pagi hari menjelang fajar, guna mempertahankan kamtibmas agar tetap kondusif.

Untuk itu seperti biasa Polsek Bantul menggiatkan patroli sore menjelang buka puasa dipusat perbelanjaan Pasar Bantul dan sekitarnya, Rabu (29/3/2023) sore hari.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan juga sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman khususnya selama bulan Ramadhan.

Dengan santun 3S (Senyum, Sapa Salam), Anggota Polsek Bantul menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di keramaian untuk tetap waspada dengan barang bawaannya.

Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi,SH MAP mengatakan, bahwa giat patroli ini rutin dilaksanakan saat jam-jam rawan. Khusus di bulan Ramadhan ini Petugas laksanakan giat Patroli sore menjelang buka (ngabuburit). Semua ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap keamanan masyarakat, agar masyarakat merasa aman dan tenang dalam menjalankan ibadah dibulan Ramadhan. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:42

0 komentar:

CB