Giat Pos Pagi, Pelayanan Prima Polsek Bantul

Posted by Humas Polres Bantul on 11:12

Presisi merupakan salah satu bentuk peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, salah satu kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Bantul adalah dengan melakukan peningkatan pelayanan publik.

Pengaturan arus lalu lintas pagi pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan. Adapun pengamanan maupun pengaturan dilaksanakan mulai dari pukul 06.30 WIB hingga pukul 07.30 WIB.

Tingginya mobilitas masyarakat di pagi hari bisa memicu kecelakaan maupun kriminalitas, untuk itu kegiatan Pos pagi diharapkan untuk meminimalisir terjadinya kemacetan maupun kecelakaan saat jam rawan di pagi hari.

Kali ini, Senin (27/3/2023) Kegiatan Pos Pagi kembali dilaksanakan, setelah beberapa hari Libur Sekolah pada awal bulan Ramadhan dan giat tersebut sudah menjadi kegiatan rutin personel Polsek Bantul dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, pada saat mulainya aktifitas sekolah dan perkantoran, dengan membantu menyeberang jalan anak-anak sekolah, mengatur arus lalulintas agar tidak macet dan sebagainya

Dengan adanya giat Pos Pagi secara rutin, guna ciptakan Kamseltibcarlantas, Polsek Bantul berharap agar masyarakat merasa aman, nyaman dan lancar dalam aktifitasnya. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:12

0 komentar:

CB