Bhabinkamtibmas Kalurahan Jagalan Tarawih Keliling Bersama Lurah dan Pamong

Posted by Humas Polres Bantul on 12:17

Bhabinkamtibmas Kalurahan Jagalan Aiptu Muhammad Syarifudin, melaksanakan safari tarawih di Masjid At Tauhid Citran Jagalan Banguntapan Bantul, Rabu tanggal 29 Maret pukul  19.00 WIB.

Hadir bersama melaksanakan tarawih keliling Lurah Jagalan Drs. Kaharudin Noor beserta pamong kalurahan Jagalan.

Maksud dan tujuan pemerintah Kalurahan Jagalan melaksanakan tarawih keliling untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan juga menjalin silaturahmi serta kedekatan Lurah bersama pamongnya dan warga binaan Bhabinkamtibmas.

Selesai Shalat Isya dan tarawih berjamaah dilanjutkan ramah tamah Bhabinkamtibmas, Lurah dan Pamong Jagalan. Pada kesempatan tersebut Lurah mengajak semua warga meningkatkan keimanan dan ketakwaan, Bulan ramadhan merupakan momentum untuk memperbaiki diri dalam semua hal. Menyampaikan program kerja pembangunan kalurahan Jagalan untuk kemajuan dan kemakmuran Jagalan.

Bhabinkamtibmas menambahkan Upaya kepolisian dalam menjaga dan menciptakan kamtibmas aman ayem tertib, meningkatkan patroli untuk mencegah tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas. Pada Bulan ramadhan kami menghimbau kepada orang tua lebih peduli keberadaan putra-putri remajanya, cek keberadaan jangan dibiarkan keluar rumah tanpa tujuan yang jelas.

Menyampaikan kebijakan Kapolres Bantul bahwa akan menindak tegas jika kedapatan bermain petasan ataupun melakukan tawuran, maka dari itu kami menghimbau untuk kerjasamanya menjaga putra-putrinya. Mari Ciptakan Ramadhan yang penuh keberkahan dan ladang pahala.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:17

0 komentar:

CB