Giat Patroli Subuh, Polsek Bantul Antisipasi Dan Cegah Dini Timbulnya Korban Akibat Ledakan Petasan

Posted by Humas Polres Bantul on 10:50

Guna Ciptakan Kamtibmas yang kondusif dan berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, agar khusu' dan dapat dengan tenang saat melaksanakan ibadah khusus pada bulan Ramadhan, Polsek Bantul gelar Patroli Subuh guna antisipasi dan cegah dini timbulnya korban akibat ledakan petasan dan aksi Balap Liar.

Patroli menyisir jalan dan Bulak Persawahan yang sepi diwilayah Kapanewon Bantul antara lain Bulak Priyan dan Jln.Ringroad Code - Manding Bantul dan tempat lain yang rawan Petasan dan aksi Balap Liar, Jum'at (31/3/2023).

Pada pelaksanaannya, petugas Patroli memantau dan mencegah agar tidak terjadi adanya ledakan2 petasan, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga dapat dengan tenang melaksanakan Ibadah pada bulan suci Ramadhan.

Langkah tersebut guna mencegah agar tidak terjadi ledakan petasan sekaligus upaya cegah dini timbulnya korban akibat ledakan petasan dan aksi balap liar.

Polsek Bantul senantiasa hadir melalui langkah/tindakan preemtif/preventif dan terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat untuk memelihara Kamtibmas yang aman kondusif. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:50

0 komentar:

CB