Patroli Dialogis Polsek Banguntapan Sambangi Ronda Warga

Posted by Humas Polres Bantul on 13:09

Kiat menjalin kemitraan dan komunikasi Polsek Banguntapan dengan masyarakat, Anggota Polsek Banguntapan dipimpin Panit Samapta Aiptu Agus Priyono, melakukan patroli dialogis dan sambang ke beberapa Pos Kamling di wilayah Banguntapan sebagai upaya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Kamis (30/3/2023) dini hari.

Patroli dialogis dilakukan dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis kepada masyarakat yang melaksanakan ronda.

Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro SH memerintahkan pada anggota samapta dan Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan patroli dialogis dan menyambangi warga masyarakat dengan tujuan dapat menjalin silaturahmi untuk mempererat hubungan dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat antara Polri dengan masyarakat.

Patroli dilakukan setiap hari pada jam rawan gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas, dan lebih ditingkatkan lagi pada bulan Ramadhan. Pada bulan Ramadhan kegiatan patroli ditambahkan lagi selepas subuh sampai pukul 07.30 WIB guna mencegah tawuran, petasan maupun balap liar.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:09

0 komentar:

CB