Polsek Banguntapan Gelar Jumat Curhat di Masjid Al Muhtada Kepanjen

Posted by tribratanewsbantul on 15:04

Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro SH bersama anggotanya melaksanakan Safari Salat Jumat di Masjid Al-Muhtada, Dusun Kepanjen, Jambidan, Banguntapan, Bantul, Jumat (31/3/2023).

Kegiatan diawali dengan melaksanakan ibadah salat Jumat.

Setelah itu dilanjutkan kegiatan Jumat Curhat yang menyampaikan hal-hal terkait kamtibmas khususnya di wilayah Kpanewon Banguntapan.

Membuka sambutannya, Kapolsek Banguntapan menyampaikan situasi kamtibmas di wilayah Kapanewon Banguntapan secara umum aman kondusif. Kendati demikian, pihaknya senantiasa mengajak warga masyarakat agar tetap meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan lingkungan.

Lebih lanjut, Kapolsek juga menyampaikan bahwa di Ramadhan 1444 H ini, pihaknya fokus mencegah tindak kejahatan ataupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Kita juga mengantisipasi aksi kejahatan jalanan, tawuran dan petasan. Oleh karena itu, setiap malam kita laksanakan patroli sampai pagi. Adapun tujuannya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di bulan puasa ini,” ujarnya.

Sementara itu, pada kegiatan Jumat Curhat tersebut juga digelar sesi tanya jawab untuk memberikan kesempatan para warga menyampaikan uneg-uneg atau masukan terkait kamtibmas. (Humas Polsek Banguntapan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:04

0 komentar:

CB