Warga Dlingo Ditemukan Tewas Gantung Diri

Posted by Humas Polres Bantul on 00:30

Seorang pria Y (48), warga Kapanewon Dlingo, Bantul, ditemukan tewas gantung diri, Jumat (24/3/2023) pagi, sekitar pukul 04.00 WIB. Peristiwa yang sempat membuat geger di pagi buta ini terjadi di teras musala tak jauh dari kediaman korban. Sementara itu, pemicu kejadian ini ditengarai karena persoalan ekonomi.

Kapolsek Dlingo Bantul, AKP Basungkawa mengatakan kasus bunuh diri ini diketahui pertama kali oleh salah satu warga setempat berinisial W.

Saksi mata ini, berangkat ke musala akan mengumandangkan azan subuh. Namun setibanya di musala, ia justru dikejutkan dengan adanya orang gantung diri di teras samping kiri musala.

Melihat hal itu, saksi pun bergegas memberitahukan kepada warga dan dilaporkan ke Polsek Dlingo.

Sementara itu, Polsek yang mendapatkan informasi itu langsung ke TKP atau tempat kejadian perkara, mengamankan sekitar lokasi.

Pihaknya kemudian menghubungi petugas medis Puskesmas Dlingo dan Tim Inafis Polres Bantul untuk memeriksa korban. Dan hasilnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Korban selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Kami masih lidik (penyebabnya) tapi yang jelas dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda tanda kekerasan, infonya sementara (dugaan penyebabnya) karena masalah ekonomi," ujar Kapolsek.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:30

0 komentar:

CB