Mahasiswa Asal Jaktim Ditemukan Meninggal di Kamar Kos di Kasihan

Posted by Humas Polres Bantul on 02:00

Seorang mahasiswa di salah satu universitas di Kasihan Bantul, asal Jakarta Timur bernisial UA (21) ditemukan tak bernyawa.

UA ditemukan dengan kondisi tubuh telah membusuk di kamar kosnya di Dusun Kasihan, Kalurahan Tamantirto, Kapanewon Kasihan, Jumat 24 Maret 2023 kemarin. Diperkirakan, korban meninggal sejak 5 sampai 7 hari sebelum jenazah ditemukan.

Menurut Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana, penemuan UA berawal dari kecurigaan warga yang tinggal di dekat kos yang mencium bau bangkai. Saksi tersebut mengira bau tersebut berasal dari bangkai kucing.

"Saksi mengecek di sekitar lokasi sampai ke atas genting rumah," ujarnya, Sabtu (25/03/2023).

Namun, saksi tidak menemukan adanya bangkai kucing. Sekitar pukul 13.00 WIB, saksi sedang membakar sampah di sekitaran kos dan melihat banyak lalat beterbangan di loster atas kamar kos korban. Karena penasaran, saksi mengajak temannya untuk memeriksa kondisi dalam kos melalui lubang loster.

"Saat dilihat ternyata korban sudah dalam kondisi meninggal dengan badan membusuk di dalam kosnya," imbuhnya.

Selanjutnya, saksi melaporkan peristiwa tersebut kepada petugas untuk penanganan lebih lanjut. Saat dilakukan pemeriksaan, di kamar ditemukan obat antipsikotik, pengencer dahak, penurunan panas dan anti radang dari RS PKU Gamping.

"Jenazah kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk penanganan lebih lanjut," ujarnya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB