Polres Bantul Bagikan Bantuan Sosial kepada Warga Kurang Mampu di TPST Piyungan

Posted by Humas Polres Bantul on 13:40

Polres Bantul menggelar bakti sosial "Bantuan Kemanusiaan Dari Kapolri" berupa pembagian paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di TPST Piyungan Bantul, Kamis (30/3/2023) siang.

Kegiatan ini dipimpin Kasat Binmas Polres Bantul AKP Estiqomah A.Md Kep SH M.Psi dan didampingi Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si.

Dalam bakti sosial ini, Polres Bantul menyalurkan  paket sembako kepada masyarakat yang berprofesi sebagai pemulung maupun pengepul rongsok di TPST Piyungan Bantul Yogyakarta.

“Hari ini kami memberikan bantuan dari Kapolri, diberikan kepada saudara kami yang ada di tempat TPST Piyungan Yogyakarta. Jangan dilihat barang dan harganya ya, tapi lihat niat dan tulus niat kami untuk berbagi di Bulan Ramadhan ini," tutur Kompol Sugihartono.

Sementara itu, Sokirah (57) warga Ngablak Piyungan salah satu penerima bantuan mengatakan, bantuan yang diberikan sangatlah bermanfaat bagi keluarga dan dirinya.

“Terima kasih atas bantuan dari Bapak Ibu Polisi, bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi kami para pemulung,” ucapnnya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:40

0 komentar:

CB