Ciptakan Ramadan Aman Kondusif, Polsek Banguntapan Gelar Patroli Dialogis

Posted by Humas Polres Bantul on 13:31

Panit Samapta Polslek Banguntapan Ipda Agus Widhijanto memimpin patroli wilayah dialogis dengan sasaran pemilik dan anak kos / kontrakan, perumahan serta asrama Banten di wilayah Kalurahan Banguntapan Bantul, Kamis (30/03/2023) pukul 09.44 WIB.

Patroli dialogis langsung ke wilayah upaya mencegah tindak pidana pencurian di lingkungan Asrama, Kontrakan maupun perumahan, memberikan kesadaran kepada anak Asrama / kos / kontrakan maupun pemilik kos / kontrakan kesadaran Pentingnya menjaga keamanan lingkungan.

Petugas menyampaikan imbauan kepada anak kos / kontrakan lebih memperhatikan keamanan barang miliknya seperti handphone laptop sepeda motor maupun barang elektronik lainnya.

“Mari kita menjadi Polisi untuk diri sendiri dan lingkungan. Tingkatkan keamanan di bulan Ramadhan dengan menjaga barang berharga,” kata Ipda Agus Widhijanto.

Dan kepada pemilik kos / kontrakan untuk meningkatkan keamanan lingkungan dengan menambahkan pagar pengaman maupun memasang CCTV di beberapa titik strategis lingkungan kost / kontrakan.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:31

0 komentar:

CB