Polsek Banguntapan Gencarkan Patroli Subuh, Cegah Tawuran Petasan dan Balap Liar di Bulan Ramadhan 1444 H

Posted by Humas Polres Bantul on 13:20

Untuk menjaga ketertiban di bulan suci Ramadhan 1444 H dari segala bentuk gangguan kamtibmas, Polsek Banguntapan, selama bulan Ramadan meningkatkan patroli subuh. Patroli dilaksanakan setiap hari. Kamis 30 Maret 2023 pukul 04.30 - 07.30 WIB.

Dalam pelaksanaannya kegiatan patroli subuh mulai dari JFO (Janti Fly Over) sampai dengan Simpang Empat Wojo. Dan dibagi menjadi 4 tim (JFO - S4 Ketandan, Ketandan - Karangturi, Karangturi-Gondowulung, Gondowulung-Wojo). Sepanjang Jalan Ringroad Selatan yang masuk wilayah Banguntapan.

Sasaran prioritas utama patroli subuh Polsek Banguntapan selama bulan Ramadhan mencegah terjadinya tawuran bermain petasan maupun balap liar. Tujuan utamanya sudah jelas untuk menjaga kesucian bulan Ramadhan dan menciptakan Kamtibmas aman kondusif.

Jika menemukan sekelompok warga / anak-anak remaja yang sedang berkumpul ataupun nongkrong lakukan pemeriksaan dan himbauan Humanis untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing. Namun jika kedapatan mengindikasi akan melakukan tawuran berikan tindakan tegas kepada mereka untuk memberi efek Jera.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:20

0 komentar:

CB