Tingkatkan Keamanan, Patroli Polsek Banguntapan Sambangi Toko Kelontong

Posted by Humas Polres Bantul on 12:21

Salah satu tugas utama Kepolisian adalah menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat, Panit samapta Polsek Banguntapan Aiptu Agus Priyono pimpin patroli harkamtibmas wilayah Banguntapan bersama piket fungsi. Rabu (29/03/2023) pukul 23.00 WIB.

Polsek Banguntapan pada bulan Ramadhan meningkatkan patroli wilayah untuk lebih meningkatkan polisi berseragam di tengah-tengah  masyarakat, pencegahan bertemunya niat dan kesempatan untuk melakukan tindak kejahatan.

Anggota Polsek Banguntapan memberikan himbauan kepada pemilik warung sembako di Wonocatur agar memperhatikan keamanan lingkungannya, tambahkan penerangan dan CCTV. pastikan terkunci dengan aman pada saat tutup toko.

Polsek Banguntapan melalui Babinkamtibmas dan piket fungsi, selalu melaksanakan patroli menghimbau untuk selalu mengingatkan kepedulian menjaga keamanan lingkungan. Kesadaran warga masyarakat peduli menjaga keamanan lingkungan dan barang berharga miliknya dapat menekan tindak kejahatan untuk itu mengajak kerja samanya mewujudkan Banguntapan aman dan kondusif.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:21

0 komentar:

CB