Ini Yang Di Sampaikan Aipda Wawan, Saat Kultum Tarawih di Masjid Baitul Nur

Posted by Humas Polres Bantul on 09:40

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto S.Psi, melaksanakan pengamanan sekaligus sholat tarawih di masjid Baitul Nur  bersama warga di Kalaiputih, Kalurahan Pendowoharjo Kapanewon Sewon kabupaten Bantul. Rabu (29/03/2023) malam.

"Dengan melaksanakan sholat tarawih berjamaah bersama warga masyarakat di wilayah binaan, Polri selaku pelayan pelindung dan pengayom masyakat akan selalu berada dimana saja baik di keramaian, tempat pertemuan dan tempat tempat ibadah," ungkap Aipda Wawan.

Kegiatan sholat tarawih berjamaah tersebut juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat sehingga tercipta suatu hubungan yang positif untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas, lanjut Bhabinkamtibmas Pendowoharjo.

Dalam kultum nya, Bhabinkamtibmas bertitip pesan kepada warga agar selalu menjaga keamanan lingkungan. Sehingga, pelaku kejahatan bisa dicegah.

“Mari kita bersama sama untuk menjaga ciptakan Situasi Kamtibmas di wilayah kita, agar tetap aman kondusif, ini adalah menjadi tanggung jawab kita semua,” ajak Aipda Wawan Giyarto. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:40

0 komentar:

CB