Jaga Kamtibmas tetap Kondusif, Polsek Piyungan Laksanakan Patroli

Posted by Humas Polres Bantul on 13:02

Dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Polsek Piyungan melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah Kapanewon Piyungan, Sabtu (25/3/2023) malam.

Pada kegiatan tersebut, personel Polsek Piyungan sambangi pemukiman penduduk maupun tempat-tempat yang berpotensi rawan akan gangguan kamtibmas dan kriminalitas.

Petugas patroli akan berhenti dan menghampiri remaja yang kedapatan masih nongkrong hingga larut malam untuk segara membubarkan diri dan kembali kerumah masing-masing.

Selain itu juga disampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar senantiasa menjaga dan memelihara Kamtibmas dilingkungan masing-masing dan apabila terjadi gangguan Kamtibmas atau tindak pidana segera menghubungi Polisi terdekat.

Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si mengatakan, patroli tersebut dalam rangka memelihara keamanan guna tercipatanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Daerah Hukum Polsek Piyungan.

Dengan kehadiran Polri melaksanakan patroli diharapkan dapat menciptakan keamanan dan ketertiban ditempat tersebut sehingga aktifitas masyarakat berjalan lancar dan kondusif. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:02

0 komentar:

CB