Beri Rasa Aman Saat Puasa, Polsek Bantul Gelar Razia Petasan

Posted by Humas Polres Bantul on 12:38

Guna Ciptakan Kamtibmas yang kondusif dan berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, agar khusyu' saat melaksanakan ibadah khusus pada bulan Ramadhan, Polsek Bantul beserta jajaran gelar patroli subuh guna antisipasi petasan dan balap liar.

Patroli menyisir jalan dan bulak persawahan yang sepi di wilayah Kapanewon Bantul antara lain Bulak Priyan, Bulak Karangmojo, Bulak Deresan, Bulak Keyongan dan sepanjang Jln. Ringroad Code Bantul dan tempat lain yang rawan petasan dan balap liar, Minggu (26/3/2023).

Pada pelaksanaannya, petugas Patroli memberikan himbauan/edukasi kepada warga, agar tidak menyulut petasan dan sejenisnya dan juga tidak melakukan aksi Balap Liar, karena hal tersebut bisa membahayakan diri dan orang lain.

Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga dapat dengan tenang melaksanakan Ibadah pada bulan suci Ramadhan, Polsek Bantul senantiasa terus berupaya memberikan yang terbaik, memelihara Kamtibmas yang aman kondusif. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:38

0 komentar:

CB