Polsek Sewon Adakan Safari Salat Jumat di Masjid Muttaqin Dusun Monggang

Posted by tribratanewsbantul on 12:44

Safari Salat Jumat merupakan salah satu program Polda DI.Yogyakarta dan dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres dan Polsek.

Tentunya kegiatan ini bertujuan menjadikan ajang silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan sebagai wadah untuk penyampaian pesan-pesan kamtibmas.

Seperti yang dilaksanakan Polsek Sewon pada Jumat (24/3/2023) siang.

Kanit Intelkam Polsek Sewon AKP Jumardiono hadir bersama anggota Polsek Sewon lainnya di Masjid Muttaqin, Dusun Monggang, Pendowoharjo, Sewon, Bantul.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Intelkam AKP Jumardiono menyampaikan, selain untuk meningkatkan iman dan taqwa, program Safari Salat Jumat ini merupakan salah satu upaya Polri khususnya Polsek Sewon untuk bersilaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat. Serta mendengar keluhan dan permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

“Dalam kegiatan ini banyak hal yang disampaikan, di antarnya mengajak warga masyarakat untuk ikut berpartisipasi menjaga keamanan lingkungan”, tuturnya.

Dengan Safari Salat Jumat, pihaknya berharap terjalin komunikasi dua arah antara masyarakat dan Polri untuk bersama-sama memelihara kamtibmas yang kondusif di wilayah Kapanewon Sewon.

“Sinergitas antara Polri dan masyarakat sangat diperlukan, peran aktif masyarakat didukung dengan sikap responsif dari Polri akan sangat membantu dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Muttaqin, Sumedi mengucapkan terima kasih atas kehadiran jajaran personel Polsek Sewon dalam kegiatan Safari Salat Jumat.

“Terima kasih atas informasi serta imbauan yang diberikan, semoga membawa manfaat dan keberkahan, serta menjadi amal kebaikan,” ucapnya. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:44

0 komentar:

CB