Polsek Bantul Giat Safari Salat Taraweh Bersama Warga Masyarakat Dusun Serayu

Posted by Humas Polres Bantul on 09:36

Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi,SH MAP bersama anggota dan warga masyarakat melaksanakan giat safari Ramadhan, yakni jamaah Shalat Isya dan Tarawih di Masjid Al Ikhlas Dusun Serayu Kalurahan Bantul, Rabu (29/3/2023) malam.

Dalam kesempatan tersebut, usai Salat Tarawih, Kompol Wahyu Sudadi, SH MAP mengisi Kultum (Dakwah Kamtibmas) dan kepada Jamaah menyampaikan pesan, himbauan serta mengajak untuk ikut berperan aktif dalam Harkamtibmas, terutama sebagai upaya mengantisipasi tindak kejahatan jalanan. Kompol Wahyu  juga berpesan kepada para orang tua untuk tingkatkan pengawasan, memantau keberadaan terhadap putra-putrinya agar tidak keluar terutama pada malam hari.

"Sebaiknya upaya ini harus dilakukan agar putra-putrinya tidak menjadi korban ataupun pelaku tindak kejahatan tersebut yang bisa menyeret ke ranah hukum," tambahnya.

"Kemudian, dalam bulan suci Ramadhan ini, untuk mengisi waktu luang hendaknya anak-anak diberikan giat yang positif, agar tidak ada kesempatan melakukan hal-hal yang bisa merugikan diri, keluarga dan masyarakat luas," pungkasnya. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:36

0 komentar:

CB