Bhabinkamtibmas Kalurahan Sriharjo Hadiri Pencanangan Padat Karya Infrastruktur Tahun 2023

Posted by Humas Polres Bantul on 14:32

Bhabinkamtibmas Kalurahan Sriharjo Bripka Wahyono menghadiri Pencanangan Padat Karya Infrastruktur Tahun 2023 di Pendopo Sanggar Seni Budaya Taman Sari  Dusun Sompok, Senin (20/3/2023).

Kegiatan pencanangan ini diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul yang bekerja sama dengan pemerintah Kalurahan Sri harjo.

Hadir dalam kegiatan  anggota DPRD DIY Fraksi PKB  Drs. H Aslam Ridho. M.AP, Kabid Kepersertaan  BPJS Ketenaga Kerjaan DIY  Indriyatno, Ka. Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten . Bantul  Istirul Widilastuti, S.IP, MPA, Kabit Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Bantul  Rumiyati, Lurah Sriharjo ( Titik Istyawatun Khasanah. SIP, Dukuh Dusun Sompok  Triyono serta Warga masyarakat peserta padat karya.

Dalam laporannya  selaku penanggungjawab Pencanangan Padat Karya Infrastruktur Tahun 2023 Kabupaten Bantul menyampaikan untuk pembuatan dengan menggunakan anggaran APBD DIY dan APBD Kabupaten  Bantul Tahun 2023 dengan total senilai Rp 200.000.000,- dengan waktu pengerjaan selama 20 hari dimulai hari ini berbentuk pembangunan sarana fisik sederhana meliputi pembuatan talut dan cor blok.

Dalam pelaksansannya di awali dengan Pembukaan, laporan penyelenggara, sambutan DPRD DIY Fraksi PKB, Penyerahan simbolis BPJS, diakhiri dengan Pencanangan pada karya oleh Ka. Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul selesai berjalan lancar (Humas Polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:32

0 komentar:

CB