Bhabinkamtibmas Kalurahan Sumberagung Sambangi Awak Kamling di Dusun Bulus Wetan

Posted by tribratanewsbantul on 12:56

Sambang pos kamling adalah kegiatan yang biasa dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Kalurahan Sumberagung Bripka Amat Rifaki dalam rangka harkamtibmas dan menjalin komunikasi untuk membangun sinergitas bersama warga masyarakat di wilayah tugasnya.

Dalam kegiatan sambang kamlingnya di Dusun Bulus Wetan, Minggu (12/3/2023), Bripka Amat Rifaki memberikan imbauan kamtibmas kepada awak kamling, agar selalu waspada dalam melaksanakan ronda, menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan tempat tinggal, sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan masyarakat dapat merasa aman dalam setiap aktivitasnya. Segera laporkan kepada petugas Kepolisian apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan,” imbau Bripka Amat Rifaki.

“Dengan kegiatan sambang pos kamling, kita dapat menjalin silaturahmi dan komunikasi yang harmonis, serta bertukar informasi dengan warga terkait kamtibmas,” pungkasnya. (Polsek Jetis Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:56

0 komentar:

CB