Kapolsek Banguntapan Hadiri Acara Wisuda Huffazh 30 Juz Ponpes Ma’had Tahfidz Al-Quran Daarus Firdaus

Posted by tribratanewsbantul on 14:44

Bertempat di Ballroom Grand Daftar Rohan banguntapan Bantul telah berlangsung Wisuda Huffazh 30 Juz Angkatan Ke-VIII Pondok Pesantren Ma’had Tahfidz Al-Quran Daarus Firdaus Yogyakarta, Selasa (21/3/2023).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bantul diwakili Pambudi Rahmat SIP, Kapolres Bantul diwakili Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro SH, Forkompinkap Banguntapan, Forkompinkap Sewon, Lurah Bangunharjo dan segenap tamu undangan, serta santri yang diwisuda dan wali santri.

Acara dibuka dengan Qoriat dan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Sambutan Pengasuh PPTQ Daarul Firdaus, Ustadz Solahudin M.A Al-Tahfidz menyampaikan bahwa Ma'had Tahfidz Al-Quran Daarul Firdaus Yogyakarta adalah lembaga pendidikan Islam dengan basic hafalan Al-Quran, yang memadukan sistem pendidikan salaf dengan pendidikan modern yang komprehensif.

“Selamat kepada 59 santri yang diwisuda hari ini, tentunya melalui proses yang tidak mudah. Kembangkan apa yang sudah didapat selama mengikuti pendidikan di Ponpes,” ucapnya.

Sambutan Bupati Bantul yang diwakili Pambudi Rahmat SIP menguicapkan selamat kepada 59 santri yang telah diwisuda hari ini. Semoga bermanfaat dan selaras dengan program Pemerintah Kabupaten Bantul mendukung kegiatan belajar mengajar untuk meningkatkan kualitas SDM generasi penerus. (Humas Polsek Banguntapan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:44

0 komentar:

CB