Panit Binmas Polsek Banguntapan Hadiri Kegiatan Penilaian Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Bantul 2023

Posted by tribratanewsbantul on 14:46

Kapolsek Banguntapan yang diwakili Panit Binmas Aiptu Subandi kegiatan penilaian lomba dan evaluasi pengelolaan Posyandu tingkat Kabupaten Bantul tahun 2023 di Posyandu Selasih I , Kampung Genengan Dk. Mertosanan Kulon, Potorono, Banguntapan, Bantul, Senin (13/3/2023).

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa S.Psi M.Psi, Danramil Banguntapan Kapten CHB Hermanto S.Sos, Kepala Puskesmas Banguntapan 1 dr. Sigit Hendro Sulistyo, Lurah Potorono Prawata beserta Pamong, Dukuh Mertosanan Atik Mudawamah, Bhabinkamtibmas Kalurahan Potorono Aipda Maryadi, Babinsa Serka Maryanto, Humas Polsek Banguntapan Aipda Edi Siswanto.

Dalam sambutannya, Lurah Potorono menyampaikan selamat datang kepada tim penilai yang dipimpin oleh Kadis PMKal Kabupaten Bantul, Nuryati M.Si

Disampaikan bahwa Pemerintah Kalurahan Potorono akan senantiasa memberikan perhatian terhadap kegiatan Posyandu baik balita maupun lansia.

Sementara itu, Ketua Tim Penilai Nuryati M.Si dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan Posyandu di wilayah Kapanewon Banguntapan yang sudah berjalan dengan baik.

Disampaikan bahwa Kapanewon Banguntapan sudah seringkali meraih juara dalam penilaian Posyandu. Hal ini menunjukkan bahwa pembinaan serta kegiatan Posyandu balita dan lansia di Banguntapan berjalan dengan baik.

“Kami akan secara obyektif melakukan penilaian. Terima kasih Forkompinkap Banguntapan yang mendukung kegiatan Posyandu.,” ujarnya.

Selanjutnya Tim Penilai melakukan penilaian administrasi serta kegiatan Posyandu balita dan lansia. (Humas Polsek Banguntapan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:46

0 komentar:

CB