Panit Binmas Polsek Bantul Hadiri Pengajian Bersama di SD Negeri 3 Bantul

Posted by Humas Polres Bantul on 09:11

Guna mempererat silaturahmi dan jalin kedekatan dengan masyarakat, Polsek Bantul melalui Panit Binmas Ipda Zaenal Mustaqim menghadiri giat pengajian bersama Orang Tua/Wali murid SD Negeri 3 Bantul, Minggu (19/3/2023) pagi.

Pada giat pengajian tersebut, sekaligus sebagai penceramah, Ipda Zaenal Mustaqim mengajak kepada semua Jamaah Pengajian untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mensyukuri atas semua nikmat terutama sehat, sehingga dapat berkumpul bersilaturahmi, menjalin persaudaraan dan kerukunan serta menjaga persatuan antar warga masyarakat.

Selanjutnya, Ipda Zaenal Mustaqim juga menyampaikan pesan Kamtibmas, mengajak dan menghimbau kepada semua Jamaah Pengajian untuk berperan aktif dalam harkamtibmas dib lingkungan tempat tinggal masing-masing.

"Kami jajaran Polsek Bantul siap membantu dan bekerjasama dalam pengawasan intensif terhadap putra-putri Jamaah sekalian, agar dalam pergaulan sehari-hari tidak terjerumus kedalam pergaulan yang bisa menggiring kepada aksi dan perilaku negatif. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul).
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:11

0 komentar:

CB