Panit Samapta Polsek Imogiri Hadiri Penyuluhan Sosialisasi Tingkat Kalurahan

Posted by Humas Polres Bantul on 14:34

Panit Samapta Polsek Imogiri Polres Bantul Iptu Rudi Sunarto mewakili Kapolsek menghadiri penyuluhan Sosial Tingkat Kalurahan di Pendopo Kalurahan Selopamioro, Kamis (9/3/2023) siang.

Kegiatan penyuluhan sosial yang di selenggarakan oleh Dinas Sosial Provinsi DIY dan DPRD Provinsi yang bekerja sama dengan Pemerintah Kalurahan Selopamioro ini di hadiri oleh panewu imogiri yang diwakili Jawatan Sosial Guswantoto, Danramil 10 Imogiri di wakili serma Suyanto, Lurah Selopamioro, Bhabinkamtibmas, Pamong, tiga perwakilan dari NU, dan Muhammadiyah, Tomas, PKK, Karangtaruna, BPD.

Dalam kesempatan  penyuluhan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, sambutan dari Lurah yang di lanjutkan pemaparan materi oleh Anggota DPRD Provinsi diwakili tenaga ahli Bp oni dilanjutkan oleh Drs Darmanto dari Yayasan Sayab ibu. Dra Purwanti dari Tresna tentang orang jompo, anak terlantar, adopsi anak,

Kegiatan  penyuluhan sosial dari Dinas Sosial Provinsi mengambil tema "Respondif dengan PSKS.  dan PPKS, untuk membangun bangsa selesai berjalan lancar. (Humas polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:34

0 komentar:

CB