Pelajar SMP Negeri 1 Bantul Deklarasikan Anti Genk

Posted by Humas Polres Bantul on 13:51

Pelajar SMP Negeri 1 Bantul mendeklarasikan pernyataan sikap anti Genk dan kejahatan, Jum'at (17/3/2023).

Deklarasi digelar di halaman sekolah SMP Negeri 1 Bantul yang diawali giat Upacara dengan Pembina Upacara Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi,SH MAP.

Kegiatan ini merupakan wujud tekad kebersamaan yang melibatkan berbagai unsur terkait dalam penanganan dan upaya cegah dini tindakan, aksi maupun perilaku negatif yang dilakukan oleh remaja usia sekolah.

Hal tersebut merupakan tindakan preemtif yang dilakukan Polsek Bantul untuk menyelamatkan generasi dan menjadikan generasi muda yang disiplin berkualitas, berkarakter dan sukses masa depan, ungkapnya.

“Deklarasi yang digelar di SMP Negeri 1 Bantul ini diharapkan akan menginspirasi sekolah-sekolah lain untuk melakukan hal serupa,” kata Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi,SH MAP

Kompol Wahyu Sudadi SH MAP menilai anak-anak seusia sekolah sangat rentan terhadap kekerasan karena remaja sedang mencari jati diri sehingga sangat mudah terpengaruh lingkungan. Untuk itu, diharapkan kepada pihak terkait agar ikut proaktif dalam pengawasan agar pelajar tidak terjerumus dan melakukan hal-hal dan perilaku negatif. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:51

0 komentar:

CB