Polres Bantul Gelar Olahraga dan Aksi Bersih-bersih Pantai, di Pantai Pandansari

Posted by tribratanewsbantul on 13:52

Polres Bantul menggelar kegiatan olahraga bersama dan aksi bersih-bersih pantai, di Pantai Pandansari, Sanden, Bantul, Jumat (17/3/2023) pagi.

Kegiatan tersebut diikuti seluruh personel Polres Bantul dan Polsek jajaran, serta Bhayangkari.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK yeng memimpin kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini untuk memupuk rasa kebersamaan dan kepedulian lingkungan, serta menjaga kebugaran personel Polres Bantul.

Menurutnya dalam mengemban tugas Kepolisian sudah seharusnya bagi personel untuk selalu menjaga kondisi kesehatan dan kebugaran tubuh. Sehingga diharapkan bisa maksimal dalam melayani masyarakat.

“Sudah seharusnya bagi personel selalu menjaga kondisi kesehatan dan kebugaran tubuh, sehingga bisa maksimal dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Adapun kegiatan olahraga kali ini yaitu jalan santai dan senam aerobik, yang dilanjutkan aksi bersih-bersih pantai. Selain itu juga digelar perlombaan antara lain lomba balap karung, lomba bakiak dan pembagian doorprize.

“Disamping kegiatan olahraga dan perlombaan, di sini kita juga melakukan aksi bersih-bersih pantai,” tutur Kapolres.

Ditambahkan, dalam kegiatan tersebut juga memberikan imbauan kepada masyarakat dan pengunjung pantai untuk selalu menjaga kebersihan di kawasan pantai, serta turut menciptakan kamtibmas yang aman kondusif. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:52

0 komentar:

CB