Kapolsek Banguntapan Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Lurah Jambidan

Posted by tribratanewsbantul on 10:27

Untuk lebih meningkatkan kemitraan dan kerjasama Polsek Banguntapan dengan Kalurahan Jambidan di bidang kamtibmas, Kapolsek Banguntapan AKP Candra Satria Adi Pradana SIK melakukan kunjungan di Balai Kalurahan Jambidan, Banguntapan, Bantul, Rabu (13/12/2023).

Kedatangannya disambut langsung oleh Lurah Jambidan, Zubaidi.

Dalam kesempatan tersebut AKP Candra Satria Adi Pradana SIK sekaligus memperkenalkan diri sebagai kapolsek Banguntapan yang baru menggantikan Kompol Irwiantoro SH.

Lebih lanjut, Kapolsek Banguntapan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan meningkatkan sinergitas antara pihak kepolisian dengan aparatur pemerintah.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Banguntapan juga berkoordinasi dengan Lurah Jambidan, serta menitipkan pesan kamtibmas untuk bersama-sama memantau situasi keamanan wilayah agar kondusif terutama menjelang Pemilu 2024.

“Silaturahmi dan kemitraan yang solid menjadi sarana yang sangat penting dalam menjaga keamanan masyarakat. Bahu membahu dan saling bekerjasama mewujudkan kamtibmas yang aman dan nyaman,” ujarnya. (Humas Polsek Banguntapan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:27

0 komentar:

CB