Kapolsek Piyungan Hadiri Mujahadah dan Sholawatan Rutin Malam Selasa Kliwon di Pondok Pesantren Lintang Songo

Posted by Humas Polres Bantul on 13:54

Kapolsek Piyungan AKP Amir Machmud S.I.Kom menghadiri Mujahadah dan Sholawatan Rutin Malam Selasa Kliwon di Pondok Pesantren Lintang Songo, Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Senin (4/12/2023) malam.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka "Tasyakuran Diklatsar Banser Satkoryon Piyungan" yang dihadiri oleh Gus Sholeh Elham, KH.Heri Kuswanto M.Si, piyungan, Bhabinkamtibmas Sitimulyo Bripka One Novutardi SH, Anggota Diklatsar Banser Piyungan dan ribuan Jamah Mujahadah dan Sholawatan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Piyungan dalam sambutannya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta mengajak untuk meningkatkan tali silaturahmi, menjaga kerukunan antar warga dan dihimbau berperan aktif dalam harkamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Kami hadir ditengah-tengah warga untuk menjalin sinergitas dan menjalin hubungan silaturrahmi yang erat bersama seluruh komponen masyarakat, sekaligus upaya kebersamaan dalam harkamtibmas,” ucap Kapolsek.

“Mari wujudkan wilayah kita yang aman dan kondusif dengan menjalin kerukunan antar umat, sehingga kita dapat menjalani hidup bermasyarakat dengan tenang dan damai,” pungkasnya. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:54

0 komentar:

CB