Kapolsek Piyungan Hadiri Takziah Atas Meninggalnya Orang Tua Iptu Giyarto

Posted by tribratanewsbantul on 12:49

Kapolsek Piyungan AKP Amir Machmud S.I.Kom beserta anggotanya menghadiri takziah ke rumah duka orang tua dari Kanit Lantas Iptu Giyarto yang meninggal dunia di Dusun Jati, Wonokromo, Pleret, Bantul, Selasa (12/12/2023).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Piyungan menyampaikan rasa duka cita, serta turut mendoakan dan menguatkan pihak keluarga agar ikhlas dalam menerima cobaan.

"Semoga almarhum husnul khotimah, mendapat tempat terindah disisi Allah SWT, diterima seluruh amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosa nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan,” ucap Kapolsek.

Sementara itu, Iptu Giyarto menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polsek Piyungan yang telah berkenan hadir untuk takziah dan mendoakan almarhum.

Kehadirannya dalam takziah tersebut merupakan wujud simpati dan perhatian, baik secara kedinasan maupun kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin dan terbina sangat erat di lingkup Keluarga Besar Polsek Piyungan. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:49

0 komentar:

CB