Polda DIY Gelar Acara Syukuran HUT Polairud Ke-73

Posted by Humas Polres Bantul on 13:36

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Polisi Perairan Dan Udara (Polairud) Ke-73 Polda DIY menggelar acara syukuran di Mako Ditpolairud Polda DIY, Jumat (1/12/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolda DIY, Suwondo Nainggolan, Para Pejabat Utama Polda DIY dan Kapolres jajaran Polda DIY.

Tema yang diangkat dihari jadi Korp Polairud Ke-73 adalah Polairud Presisi Siap Mengamankan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda DIY mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke-73 kepada Korp Polairud Baharkam Polri.

“Selamat Ulang Tahun Korps Polairud Baharkam Polri dimanapun berada, Semoga Korps Polairud dapat terus menjadi Bhayangkara penjaga Dirgantara dan Bahari Nusantara yang selalu siap memberikan Dharmabakti terbaik demi terwujudnya Indonesia emas 2045,” ucapnya.

Ia menyampaikan bahwa tantangan tugas Kepolisian kedepan akan semakin berat maka harus dipastikan kesiapsiagaan personel, sarana dan prasarana agar mampu melakukan quick respon dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di dalam Negeri.

Adapun Event Nasional dan Internasional kedepan yang harus menjadi perhatian diantaranya Pengamanan Pemilu 2024 yang merupakan pesta Demokrasi besar yang pertama kali diadakan serentak dalam rentang waktu yang berdekatan.

Ia berpesan agar semua personel agar memberikan dukungan secara optimal khususnya dalam pengamanan dan pendistribusian logistik Pemilu.

Diakhir acara syukuran ini Kapolda DIY melaksanakan pemotongan tumpeng yang dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Personel Ditpolairud Polda DIY yang berprestasi.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:36

0 komentar:

CB