Unit Samapta Polsek Sewon, Sambangi Warung Angkringan, Saat Patroli Dialogis

Posted by Humas Polres Bantul on 09:48

Unit Samapta Polsek Sewon Polres Bantul secara rutin melaksanakan kegiatan patroli untuk mencegah terjadinya tindak pidana maupun sebagai sarana untuk mendengarkan diri dengan warga masyarakat dan penyampaian pesan Kamtibmas, Senin (11/12/2023).

Selain itu patroli juga dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Menurut Iptu Bambang Sugeng selaku Panit 3 Samapta Polsek Sewon yang memimpin patroli menyampaikan patroli rutin dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga dilakukan langkah langkah preventif berupa imbauan dan penyampaian pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Pelaksanaan patroli ini menyasar tempat keramaian seperti warung angkringan dengan tujuan bisa menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat," terangnya

Lebih lanjut dikatakannya juga untuk masyarakat yang melakukan aktifitas dimalam hari harus lebih waspada dan memahami situasi sekitar sehingga terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan", pungkas Iptu Bambang Sugeng mengakhiri imbauannya dengan beberapa pelajaran yang sedang nongkrong di warung angkringan di seputaran SMK Negeri 1 Sewon. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:48

0 komentar:

CB