Bhabinkamtibmas Sambangi Obyek Wisata Goa Selarong

Posted by tribratanewsbantul on 09:39

Dalam rangka menjaga kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. menyambangi obyek Wisata Goa Selarong Pajangan Bantul, Minggu (23/7/2017) jam 08.00 Wib.

Terpantau pengunjung di obyek wisata tersebut lumayan banyak dikarenakan hari libur, disamping itu hari ini Goa Selarong juga digunakan untuk Pentas Campursari kelompok “Soko Ngendi” yang diselenggarakan rutin oleh Dinas Pariwisata Kab. Bantul.

Selain itu ditempat ini juga sedang berlangsung syawalan dari warga Pendowoharjo Sewon dan didepan dekat TPR juga digunakan untuk giat syawalan oleh Ikatan Rakyat Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Supri Handono, S.H menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pengunjung agar berhati-hati dalam meletakan barang barang bawaanya agar tidak hilang, serta menyampaikan pesan ke petugas parkir agar selalu waspada antisipasi curanmor.

Adapun kegiatan sambang ini bertujuan untuk silaturahmi juga pengamanan di lokasi obyek wisata tersebut agar masyarakat terayomi dan terlindungi, dengan kehadiran Polisi pengunjung witasa menjadi nyaman, Kata Bripka Supri Handono, S.H. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:39

0 komentar:

CB